Review Hotel Airy Rooms Seharga 150rb-an, Ini Fasilitas Yang Kita Dapat

Travelling

Berawal dari email yang datang dari google maps,gue sebagai local guide, gampangnya sebutan untuk orang-orang yang relain waktunya buat nge-tag lokasi atau nambahin nama-nama lokasi di google maps. Dan itu gak dibayar ya, nah tapi kadang ada fasilitas-fasilitas gratis kaya gini yang mereka kasih buat para local guide, salah satunya dapet kupon hotel, nominalnya mulai dari 50rb sampe 250rb kalo gak salah. Kebetulan gue ada di level 3, dan dapet kupon yang 150rb.

Berhubung lagi spare time alias banyak waktu, walaupun seminggu sebelum berangkat extra sibuk ngerjain aplikasi bikinan gue. Gue putusin buat liburan setelah nyelesein update-an aplikasi, H-7 gue pesen tiket kereta langsung pergi pulang, dan sekalian pesen hotel di aplikasi Airy Rooms, gue pesen di salah satu hotel Airy yang berkonsep Syariah di kota Semarang, jadi di hotel ini kalo tamunya lebih dari 1 orang dan lawan jenis pasti bakal diminta nunjukin dokumen bukti kalo udah nikah, atau kartu keluarga kalo itu anggota keluarga.

Sesampainya di Airy, udah disambut bapak penjaganya, gue cuman nunjukin detail pesanan hotel gue dan minjemin KTP asli buat dia foto abis itu gue langsung dikasih kunci. Dikasih tau password wifi dan langsung deh masuk ke kamar, awal masuk gue udah disambut sama sekotak snack, isinya ada tang* waffer yg isi 8, o*ps, sama full* blast itu semacam beng-ben*, dan air mineral, masing-masing snack itu dikasih 2 pcs, air mineralnya gue cuma dikasih 1 padahal di foto-fotonya ada 2, never mind lah, masa iya gue komplain cuma gara-gara minumannya kurang, selain snack juga sudah ada handuk yang diletakkan disamping kotak snack.

Oh ya gak perlu takut kepanasan karena di semua kamar Airy udah ada ACnya, dan LCD TV dengan layar lebar kalo kamu bosen, sayangnya di airy gue nginep masih pake antena analog dengan kualitas gambar seadanya, padahal di rumah udah pake TV Digital hahaha, but nevermind juga lah, jauh-jauh ke sini buat liburan kok bukan buat nonton TV dan cuma semalem nginep di sini.


Di kamar mandi sudah ada peralatan mandi pasta gigi 2, sikat gigi 2, shower gel, dan shampoo. Dengan fasilitas segitu harga 150rb sudah cukup murah, belum lagi kalo lagi ada promo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.